LATEST UPDATES

Bulan Madu

Pengantin Baru

Rumah Tangga

Monday, September 24, 2012

Rahasia Cinta Tetap Menggelora Setelah Menikah

Foto Ilustrasi Cinta.

PEREMPUANINI.COM, THE WEDDING - Kebanyakan orang sering terjebak dalam masalah pernikahan yang menjemukan. Alhasil, hubungan cinta jadi terasa hambar dan biasa. Kamu tentu berpikir bahwa itu hanya rutinitas belaka. Padahal ada banyak cara lho untuk membuat cinta lebih bergelora setelah menikah. Penasaran? Berikut adalah rahasia cinta tetap menggelora setelah menikah, seperti dilansir Boldsky.

1. Menulis surat cinta

Bikin surat cinta itu bukan hal yang mudah lho. Kamu perlu banyak inspirasi untuk mengekspresikan rasa cinta dalam kata-kata. Meski terkesan sederhana, ini sangat efektif untuk menjaga gairah cinta tetap membara.

2. Kencan

Mengapa kalian harus berhenti kencan setelah menikah? Kencan jadi momen paling spesial semasa pacaran. Dunia pun terasa milik berdua. Jadi, pastikan kamu tetap melakukannya setelah menikah.

3. Honeymoon kedua

Siapa sih yang tak ingin honeymoon kedua, ketiga, dan seterusnya. Cuma ada kamu dan dia. Sisihkan waktu terbaik untuk kalian berdua untuk menikmati waktu bersama.

4. Hadiah kejutan

Kejutan adalah cara terbaik untuk menjaga cinta tetap hidup setelah menikah. Kamu bisa mengejutkan pasangan dengan memberi hadiah kecil yang mengejutkan.

5. Pesta pernikahan

Ulang tahun pernikahan menjadi hari terpenting dalam hubungan cinta. Kamu bisa mempersiapkan rencana pesta secara matang. Mulai dari hadiah hingga kejutan untuknya.

6. Melakukan hal konyol

Dia kadang melakukan beberapa hal konyol dan kekanak-kanakan untuk membuat kita tertawa. Ternyata, hal ini sangat efektif untuk menjaga cinta tetap membara.

Ada banyak hal kok yang bisa kamu lakukan setelah menikah. Bahkan, hubungan cinta bisa jadi semakin intim dan mesra. Asal, kamu dan dia memang menjalankannnya dengan sepenuh hati. (Merdeka.com)

Post a Comment

 
Copyright © 2012-2014 The Wedding